KlinKlin Indonesia merupakan jasa cleaning service panggilan no.1 di Indonesia. Kami melayani jasa bersih kost Bandung, jasa bersih rumah Bandung dan cleaning service Bandung. Cabang kami tersebar di berbagai wilayah seperti cleaning service jakarta, bandung, jogja, surabaya, malang, semarang, balikpapan, bontang dan lainnya. Hubungi 085877678008

Harga Jasa Cleaning Service Rumah di Indonesia

Harga jasa cleaning service rumah di Indonesia beragam mulai dari Rp 25.000 sampai ratusan ribu. Harga tersebut mempunyai spesifikasi yang berbeda-beda juga. Ada yang harganya sudah termasuk alat saja, alat dan chemical kebersihan, atau harganya hanya tenaga jasa cleaning service saja.
Untuk daerah Solo (Surakarta), Sragen, Sukoharjo, Klaten, Karanganyar, Boyolali, Semarang, Jogja, Purwakarta rata-rata harga tarif jasa bersih-bersih sangat terjangkau. Cukup Rp 50.000 per ruangan sudah mendapatkan full service, sudah termasuk alat yang lengkap dari sapu, pel, kemoceng, lap, sikat sampai vacuum cleaner. Chemical atau cairan pembersih juga sudah termasuk, jadi kita tidak perlu membeli atau menyiapkan sesuatu.
Harga jasa cleaning service rumah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Bali, Lombok, Malang, Jember tarif biaya bersih-bersih rumah mulai dari Rp 35.000 per jam. Atau bisa per ruangan dikenakan tarif Rp 50.000. Untuk Anda yang tinggal di Surabaya ada promo dari KlinKlin sampai akhir tahun. Jangan sampai kelewatan ya, khusus mahasiswa dan warga Surabaya.
Dan untuk bagian barat seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Tasikmalaya, Banten, Depok, Karawang, Tangerang, Bekasi lebih mahal dibandingkan daerah tengah dan timur. Harga jasa cleaning service rumah per jam dikenakan tarif Rp 50.000 belum termasuk alat dan chemical pembersih.
Itulah tadi harga jasa cleaning service rumah di Indonesia. Tapi jangan kawatir dengan harga di atas, selalu pintar untuk memilih ya. Jangan terlalu fokus pada harga, teliti terlebih dahulu fasilitas apa yang kita dapat, kualitas kebersihan dan harus profesional. Yang terpenting lainnya adalah keamanan, karena kita juga harus waspada terhadap pencurian barang tanpa kita sadari.
Salam dari Kami,
KlinKlin Indonesia

Update App