KlinKlin Indonesia merupakan jasa cleaning service panggilan no.1 di Indonesia. Kami melayani jasa bersih kost Bandung, jasa bersih rumah Bandung dan cleaning service Bandung. Cabang kami tersebar di berbagai wilayah seperti cleaning service jakarta, bandung, jogja, surabaya, malang, semarang, balikpapan, bontang dan lainnya. Hubungi 085877678008

Jasa Bersih Kost No.1 di Solo dan Sekitarnya

KlinKlin melayani jasa bersih kost Solo. Jadi mahasiswa yang berada di kota Solo dan Sekitarnya seperti Colomadu, Sukoharjo, Karanganyar tidak perlu repot lagi bersih-bersih kamar kost. Kami paham jika aktivitas mahasiswa sangat padat sehingga tidak sempat membersihkan kamar kost. Untuk mahasiswa UNS, UMS, STP Sahid Surakarta, Universitas Surakarta, Universitas Batik Surakarta, Universitas Setia Budi, Institut Seni Indonesia Surakarta, Universitas Kristen Surakarta, Universitas Nahdlatul Ulama (UNU), Universitas Slamet Riyadi (UNISRI), Universitas Tunas Pembangunan (UTP) dan perguruan tinggi lainnya.
Jasa bersih kost Solo sangat membantu sekali karena praktis dan efisien. Layanan jasa bersih kost Solo ini seperti membersihkan kamar kost, kamar mandi kost, taman, dapur, ruang tamu, parkiran dan lainnya. Layanan Pembersihan kami menggunakan SOP yang ada, sehingga menjamin kualitas layanan yang kami berikan.
Tarif layanan jasa bersih kost Solo mulai Rp 80.000, bonus free kamar mandi dalam. Harga tersebut sudah termasuk tenaga cleaning service, alat dan chemical pembersih. Untuk harga lainnya bisa kunjung di harga & cara booking ya.
Segera hubungi customer service kami di 085877678008 melalui sms atau whatsapp ataupun telpon), kami siap membantu membersihkan kamar kost Anda. Untuk anda yang masih bingung silahkan bertanya terlebih dahulu, karena seperti pepatah malu bertanya sesat dijalan. Salam dari kami, KlinKlin siap melayani jasa bersih kost Solo.

Update App