KlinKlin Indonesia merupakan jasa cleaning service panggilan no.1 di Indonesia. Kami melayani jasa bersih kost Bandung, jasa bersih rumah Bandung dan cleaning service Bandung. Cabang kami tersebar di berbagai wilayah seperti cleaning service jakarta, bandung, jogja, surabaya, malang, semarang, balikpapan, bontang dan lainnya. Hubungi 085877678008

Home Cleaning Service di Surabaya


Home cleaning service Surabaya dari KlinKlin Indonesia mempunyai kualias yang bagus. Tidak diragukan lagi, kami selalu menjaga keamanan dan kebersihan menjadi prioritas utama. Kami mempunyai staff kebersihan yang terlatih dan profesional. Oleh sebab itu KlinKlin menjadi cleaning service panggilan No.1 di Indonesia.
Untuk pemesanan home cleaning service Surabaya silahkan hubungi customer service kami di 085877678008 melalui sms, whatsapp atau telpon. Untuk detail harga & cara booking silahkan ditanyakan langsung kepada customer service kami. Biaya untuk bersih rumah yaitu Rp 50.000 per ruangan, atau Anda juga bisa memilih paket Rp 50.000/jam.
Harga & cara booking yang kami cantumkan itu sudah termasuk alat kebersihan dan chemical pembersih dari kami. Jadi Anda tidak perlu kawatir lagi untuk menyediakan alat dan chemical pembersih. Kami juga menyediakan vacuum cleaner UV khusus tengau, vacuum cleaner karpet dan sofa dan masih banyak lagi.

Akhirnya jasa home cleaning service Surabaya diluncurkan, dengan ini semua masyarakat Surabaya terbantu. Dengan adanya fasilitas jasa bersih-bersih rumah di Surabaya, Anda bisa lebih produktif lagi untuk melakukan kegiatan kesukaan Anda. Karena bersih-bersih rumah cukup menyita waktu dan tenaga Anda.
Segera lakukan pemesanan melalui nomer kami di 085877678008 (sms / Whatsapp / Telp). Jangan lupa sebutkan nama kota tempat tinggalmu, karena ada Promo Khusus buat home cleaning service Surabaya. Salam bersih dari KlinKlin Indonesia.

Update App