KlinKlin Indonesia merupakan jasa cleaning service panggilan no.1 di Indonesia. Kami melayani jasa bersih kost Bandung, jasa bersih rumah Bandung dan cleaning service Bandung. Cabang kami tersebar di berbagai wilayah seperti cleaning service jakarta, bandung, jogja, surabaya, malang, semarang, balikpapan, bontang dan lainnya. Hubungi 085877678008

Jasa Bersih Rumah No.1 di Solo

Jika Anda ingin rumah senantiasa rapi dan bersih tidaklah sulit. Namun, karena kesibukan dan tidak sempat menyebabkan debu yang menempel di seluruh ruangan, cucian menumpuk dan juga kotoran lainnya menjadikan Anda sangat susah untuk membersihkan rumah secara berkala. Tentunya hal tersebut sangat buruk, karena akan menjadikan rumah Anda tampak kotor dan tidak enak dipandang. KlinKlin Solo memberikan layanan jasa bersih rumah Solo untuk membantu Anda memecahkan permasalahan tersebut.
Jasa Bersih Rumah Solo mempunyai harga yang sangat terjangkau. Alat yang kami gunakan cukup lengkap, dari sapu, kemoceng, sekrap, whiper, lap sampai vacuum cleaner UV khusus. Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan alat-alat tersebut dan tidak perlu kawatir lagi dengan debu kotoran yang ada. Disamping itu juga ditunjang dengan staf kebersihan KlinKlin Solo yang terlatih. Kualitas pembersihan rumah detail sangat menyeluruh, tapi juga bisa sesuai permintaan dari konsumen.
Harga & cara booking sangat mudah dan apabila ada pertanyaan dapat ditanyakan melalui customer service kami di 085877678008 (sms/ whatsapp/ telpon). Harga mulai dari Rp 50.000 per jam dan itu semua alat dan cairan pembersih dari kami. Untuk wilayah kota Solo, Jogja, Colomadu, Sukoharjo, Karanganyar, Klaten, Sragen, Boyolali dan sekitarnya. Yuk segera dipesan jasa bersih rumah Solo dari KlinKlin Indonesia.

Update App