KlinKlin Indonesia merupakan jasa cleaning service panggilan no.1 di Indonesia. Kami melayani jasa bersih kost Bandung, jasa bersih rumah Bandung dan cleaning service Bandung. Cabang kami tersebar di berbagai wilayah seperti cleaning service jakarta, bandung, jogja, surabaya, malang, semarang, balikpapan, bontang dan lainnya. Hubungi 085877678008

Bareksa Perluas Jangkauan Nasabah Premium di Medan


PT Bareksa Prioritas Indonesia sebagai gerai marketplace reksadana dari Bareksa.com dan Jagartha Advisors hari ini mengumumkan pembukaan kantor cabang pertamanya di luar Pulau Jawa, yaitu di Medan, Sumatera Utara yang dipilih dengan mempertimbangkan potensi pertumbuhan investor yang potensial khususnya di kelas nasabah dengan kemampuan finansial di atas rata-rata.





Berdasarkan Data Go Public information Center BEI cabang Medan, jumlah Single Investor Identification (SID) di Sumatera Utara sebanyak 31.510 SID. Dari jumlah tersebut, investor saham di Sumatera Utara sudah mencapai 28.000 orang, yang 21.000 di antaranya berada di kota Medan dan sisanya tersebar di sejumlah kabupaten dan kota di provinsi ini. Lebih spesifik, saat ini jumlah nasabah reksadana Bareksa.com per Januari 2019 mencapai 380.000 nasabah atau lebih dari 30 persen jumlah nasabah reksa dana di seluruh Indonesia. Di Sumatra Utara, nasabah Bareksa.com berada di kisaran 3,31 persen.





Co-Founder & CEO Bareksa.com, Karaniya Dharmasaputra, menyebutkan potensi tersebut membuka peluang bagi Bareksa Prioritas untuk menjaring nasabah khususnya kalangan atas (high net-worth) di kota Medan masih sangat besar. Potensi ini terlihat dari data jumlah investor pasar modal di Sumatera Utara yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Bareksa Prioritas diyakini memberi nilai tambah kepada nasabahnya lantaran menggunakan aspek teknologi mulai dari proses on-boarding, transaksi, sampai pemantauan aset nasabah, menyediakan jasa advisor untuk mendampingi nasabah dalam setiap proses investasinya. “Kami memberikan nilai eksklusif kepada nasabah lewat beragam benefit, salah satunya adalah layanan lifestyle conciergemewah bersama partner kami Bérn & Durell,“ tutur Karaniya dalam keterangan tertulis di Medan, pada pertengahan pekan ini.  





Bareksa Prioritas sebagai gerai distribusi reksadana untuk kelas premium digagas oleh dua perusahaan yakni PT Bareksa Portal Investasi (Bareksa.com) dan perusahaan penasihat investasi independen, PT Jagartha Penasihat Investasi (Jagartha Advisors). Sejak resmi didirikan pada tahun 2018, Bareksa Prioritas telah memiliki lebih dari 10 advisor yang memiliki pengalaman rata-rata lebih dari 15 tahun di industri keuangan, perbankan dan pasar modal. Gabungan kekuatan para advisor ini dikombinasikan dengan teknologi dan tentunya para perusahaan manajer investasi (MI) yang tergabung bersama Bareksa.com. “Saat ini Bareksa telah bekerja sama dengan 35 MI dan menyalurkan penjualan atas 181 produk reksa dana dari beragam asset classterlengkap. Hal ini kami yakini akan menjadi keunggulan kompetitif perusahaan untuk memperkuat penetrasi bisnis kami dalam melayani nasabah kaya di Sumatera Utara,” tambah Karaniya.





Bidik Nasabah Kaya





Bersamaan dengan acara peresmian kantor cabang pertamanya, Bareksa Prioritas juga mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan perusahaan penyedia layanan lifestyle concierge mewah Indonesia berjaringan global, Bérn & Durell. Perusahaan ini menawarkan berbagai fasilitas eksklusif untuk gaya hidup mulai dari travel, personal shopperart, healthwellness, pernikahan, pendidikan, real estate, sewa private jetflower & gift, tiket VIP event olahraga dan lainnya.





Bernardus Sumartok, Partner Bérn & Durell menuturkan, klien kelas atas Indonesia kerap ingin menikmati pengalaman hidup yang unik dan eksklusif namun karena keterbatasan waktu dan akses, pengalaman tersebut seringkali tidak disadari bisa didapatkan. Contohnya, makan malam private dengan selebriti atau pemain bola profesional, mendapatkan koleksi jam tangan atau lukisan yang langka, bermain golf di Hawai dengan juara dunia turnamen PGA, mendapatkan koleksi terbaru dari merek fashion berkelas, menyelenggarakan pesta impian di Chåteau D’augerville dan berbagai macam fasilitas dan layanan ekslusif lainnya yang tidak bisa didapatkan semua orang. Bérn & Durell, lanjut Bernardus, bisa mengupayakan hal ini bersama lebih dari 1.500 jaringan mitra yang tersebar di berbagai negara.





Kerja sama dengan Bareksa Prioritas berangkat dari kesamaan visi dalam melihat peluang pasar di niche market, yakni segmen high and ultra-high net worth individuals. “Adapun salah satu poin utama dalam kerja sama Bareksa Prioritas dan Bérn & Durell ini adalah kami dapat memberikan nasabah Bareksa Prioritas undangan untuk mendapatkan akses keanggotaan Bérn & Durell,” tutur Bernardus. Bareksa Prioritas akan memberikan daftar nasabah dengan portofolio di kisaran Rp 50 miliar untuk bisa mendapatkan undangan dari Bern & Durell untuk kemudian diproses lebih jauh kebutuhannya. “Namun perlu diingat pula, mendapatkan undangan tidak secara otomatis resmi menjadi member karena semua tergantung pada hasil diskusi kedua belah pihak,” pungkas Bernardus. (*)





Sumber : https://swa.co.id/swa/listed-articles/bareksa-perluas-jangkauan-nasabah-premium-di-medan





kost anda kotor dan tidak sempat membersihkannya? serahkan kepada kami jasa bersih kos jogja


Update App