KlinKlin Indonesia merupakan jasa cleaning service panggilan no.1 di Indonesia. Kami melayani jasa bersih kost Bandung, jasa bersih rumah Bandung dan cleaning service Bandung. Cabang kami tersebar di berbagai wilayah seperti cleaning service jakarta, bandung, jogja, surabaya, malang, semarang, balikpapan, bontang dan lainnya. Hubungi 085877678008

Tingkatkan Transaksi Digital, Bank Bukopin Gelar Program Wokee Super Vaganza


Untuk meningkatkan fee base income PT Bank Bukopin Tbk akan terus menggenjot transaksi Wokee. Melalui aplikasi inovasi perbankan digital yang dikembangkan Bank Bukopin, Wokee ditargetkan untuk menyasar penggunanya, khususnya dari kalangan masyarakat perkotaan yang gemar menggunakan aplikasi digital dan cashless society.





Hal ini dibuktikan dengan peluncuran fitur pay by QR pada aplikasi Wokee, di mana Bank Bukopin bekerja sama dengan perusahaan penyedia solusi pembayaran online PT Dimo Pay Indonesia untuk mensosialisasi fitur ini pay by melalui program Wokee Super Vaganza.





Menurut Direktur Konsumer PT Bank Bukopin Tbk., Rivan A. Purwantono, program Wokee Super Vaganza bertujuan untuk meningkatkan jumlah transaksi dan kepuasan pelanggan dalam menggunakan aplikasi Wokee. Bahkan, saat peluncuran program Wokee Super Vaganza (12/3), Bank Bukopin memberikan penawaran menarik menonton film Captain Marvel di XXI Kota Kasablanka dengan hanya membayar Rp1,- menggunakan aplikasi Wokee.





Rivan menambahkan melalui fitur pay by QR para pengguna aplikasi Wokee akan mendapatkan potongan harga hingga 30% (syarat & ketentuan berlaku) di berbagai merchant yang bekerja sama dengan program Wokee Super Vaganza.





Pada program tersebut, pengguna Wokee juga akan mendapatkan promo potongan harga hingga 30% di toko buku Gramedia, kedai kopi The Coffee Bean and Leaf, toko roti Bread Life dan Amazone Family Entertainment Centre. Program promo tersebut berlaku sampai dengan bulan Mei 2019.





Bank Bukopin ingin menjadikan aplikasi Wokee sebagai bagian dari lifestyle generasi milenial yang menginginkan kenyamanan dalam bertransaksi. "Program Wokee Super Vaganza, memberikan kemudahan bertransaksi non tunai bagi para pengguna Wokee. Berbagai kebutuhan transaksi mulai dari untuk kebutuhan kuliner hingga hobi dan rekreasi bisa dilakukan secara digital dan aman,” tegas Rivan.





Langkah Bank Bukopin dalam melengkapi aplikasi Wokee dengan fitur pembayaran pay by QR merupakan bukti komitmen sebagai bank yang go digital dan juga membantu meningkatkan perekonomian lokal dengan mitra usaha.





Saat ini tren pembayaran dengan menggunakan kode Quick Response (QR) semakin popular, khususnya di kalangan generasi milenial. Walaupun cara pembayaran ini masih belum sebanding dengan cara pembayaran melalui kartu debit dan kartu kredit, akan tetapi dengan semakin meningkatnya pengguna pay by QR di kalangan generasi milenial, industri perbankan berlomba-lomba untuk beralih ke cara pembayaran by QR.





Menurut CEO PT Dimo Pay Indonesia, Gregory Arka Soetrisnardi, saat ini sudah ada 2.200 outlet merchant nasional dan 420 merchant UMKM yang menerima pembayaran melalui Wokee pay by QR. Bagi para pengguna aplikasi Wokee di luar Jakarta, Bank Bukopin juga telah menyiapkan program sejenis bekerja sama dengan berbagai merchant lokal untuk meningkatkan penetrasi jumlah transaksi.





Iman Hurustyadi, GM Pengembangan Bisnis Konsumer & Digital PT Bank Bukopin, menambahkan sampai saat ini total downloader aplikasi Wokee telah mencapai 21 ribu pengguna, dengan transaksi sekitar Rp 18 miliar/bulan.





Diakui Rivan, angka tersebut relatif masih kecil, tapi ia menargetkan akan tumbuh 3 kali lipat seiring bertambahnya pengguna Wokee yang diharapkan mencapai 50 ribu.





Setelah Wokee pay by QR, langkah selanjutnya yang sedang dipersiapkan Bank Bukopin yaitu fitur Wokee Finance Personal, dimana dengan Wokee bisa melakukan transaksi terintegrasi semua rekening misalnya untuk penentuan schedule pembayaran dan jumlah yang harus dibayar. "Targetnya akhir tahun ini mulai digunakan," kata Rivan.





Sumber : https://swa.co.id/swa/trends/tingkatkan-transaksi-digital-bank-bukopin-gelar-program-wokee-super-vaganza





kosan kotor dan tidak nyaman? tapi tidak sempat beres-beres? tenang, hubungi jasa bersih kost jogja segera untuk mendapatkan pelayanan maksimal


Update App