KlinKlin Indonesia merupakan jasa cleaning service panggilan no.1 di Indonesia. Kami melayani jasa bersih kost Bandung, jasa bersih rumah Bandung dan cleaning service Bandung. Cabang kami tersebar di berbagai wilayah seperti cleaning service jakarta, bandung, jogja, surabaya, malang, semarang, balikpapan, bontang dan lainnya. Hubungi 085877678008

Asik, Gratis Ongkir Belanja Produk Luar Negeri


Portal Hargadunia.com, tempat belanja online  berbagai brand dunia dalam upaya menjaga kesetiaan pelanggannya menggelar berbagai program menarik. Yang paling menarik dari pembelian produk dari luar negeri adalah gratis ongkos kirim (ongkir), mengingat biaya ini lumayan tinggi jika barang dibeli dari negara yang jauh dari indonesia.





Di tengah kurs dolar yang menguat, tentu gratis biaya ongkir yang ditawarkan portal Hargadunia menjadi daya tarik bagi yang senang belanja melalui jasa titipan (jastip).





Hargadunia memang dikenal memiliki konsep unik, menyediakan jasa pembelian untuk produk-produk dari Amerika, Australia dan Singapura seperti buku, pakaian, elektronik, suplemen kesehatan, produk kecantikan, perlengkapan otomotif, hingga barang-barang mewah seperti jam tangan Rolex yang berasal dari Amazon, Ebay, Harvey Norman, Walmart, BestBuy, Sephora dan online store luar negeri lainnya.





Di bulan Ramadan ini, Hargadunia menggelar program promo gratis biaya pengiriman. Bukan hanya itu promo diskon hingga Rp 500 ribu pun ditawarkan di bulan penuh berkah ini, yang akan berlangsung pada 20 - 26 Mei 2019. Hargadunia juga menjamin  barang akan diterima pembeli dalam waktu 30 hari. Apabila barang tidak sampai dari waktu yg dijanjikan maka Hargadunia akan memberikan cashback 10% dari total pembelanjaan.





Promo gratis pengiriman ini sangat dinantikan oleh para pemburu barang-barang dari luar negeri. “Bukan hanya promo, tetapi juga ingin menginformasikan masyarakat bahwa kami memberikan garansi pengiriman barang lebih cepat,” Taufik Darmawan, GM Hargadunia.com





“Selain menawarkan jasa titip belanja, Hargadunia juga menawarkan layanan nebeng kirim (Bengkir) paket dan dokumen dari luar negeri ke Indonesia (Door to Door Service)dengan harga mulai dari Rp 135 ribu per kilogram,” jelas Taufik. Diharapkan dengan program ini, konsumen Hargadunia makin setia berbelanja.





Editor : Eva Martha Rahayu





Sumber : https://swa.co.id/swa/trends/asik-gratis-ongkir-belanja-produk-luar-negeri





kosan kotor dan tidak nyaman? tapi tidak sempat beres-beres? tenang, hubungi jasa bersih kost jogja segera untuk mendapatkan pelayanan maksimal


Update App