KlinKlin Indonesia merupakan jasa cleaning service panggilan no.1 di Indonesia. Kami melayani jasa bersih kost Bandung, jasa bersih rumah Bandung dan cleaning service Bandung. Cabang kami tersebar di berbagai wilayah seperti cleaning service jakarta, bandung, jogja, surabaya, malang, semarang, balikpapan, bontang dan lainnya. Hubungi 085877678008

Berikut rute Transjakarta yang masih dialihkan dan tidak beroperasi Kamis, 23 Mei 2019 / 08:03 WIB


JAKARTA. Sejumlah rute transjakarta masih dialihkan dan tidak dioperasikan pada Kamis (23/) pagi. Hal ini dikarenakan adanya aksi unjuk rasa di sekitar Jalan MH Thamrin dan titik lainnya.





Dirangkum dari akun Twitter PT Transjakarta @pt_transjakarta, berikut rute yang dialihkan:





- Koridor 1 Blok M-Kota sementara tidak melewati halte Polda sampai dengan halte Monas untuk kedua arah.





- Koridor 2 Harmoni-Pulogadung sementara mengalami pengalihan rute adanya kegiatan di sekitar Balai Kota Untuk sementara tidak melewati Halte Monas sampai dengan Halte Gambir 2.





- Rute 2A Kalideres-Pulogadung tidak melewati Halte Monas sampai dengan Halte Kwitang.





- Koridor 7 Kampung Rambutan-Kampung Melayu sementara mengalami pengalihan rute adanya penutupan jalan di sekitar Jalan Otto Iskandardinata.





Sumber : https://regional.kontan.co.id/news/berikut-rute-transjakarta-yang-masih-dialihkan-dan-tidak-beroperasi





Sumber : Kompas.com 
Editor: Yudho Winarto





apakah anda ingin rumah atau kos anda bersih, namun tidak memiliki waktu untuk membersihkannya? hubungi kami segera cleaning service panggilan jogja


Update App