KlinKlin Indonesia merupakan jasa cleaning service panggilan no.1 di Indonesia. Kami melayani jasa bersih kost Bandung, jasa bersih rumah Bandung dan cleaning service Bandung. Cabang kami tersebar di berbagai wilayah seperti cleaning service jakarta, bandung, jogja, surabaya, malang, semarang, balikpapan, bontang dan lainnya. Hubungi 085877678008

Lima tahun ke depan pemain blockchain diyakini terus bermunculan


JAKARTA. Teknologi blockchain mungkin sudah lama ada, namun rasanya belum semua orang paham apa itu blockchain. Teknologi blockchain merupakan teknologi pengiriman data, nilai maupun informasi secara instan tanpa perlu pihak ketiga.





Executive Director of Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) Muhammad Deivito Dunggio atau yang akrab disapa Oham menerangkan bahwa pertumbuhan industri blockchain selama 2018 hingga 2019 mencapai 30%. Contoh dalam teknologi blockchain adalah bitcoin. Kita ketahui sendiri bitcoin merupakan aset digital yang muncul sekitar tahun 2009.





 butuh waktu pembangunan infrastrukturnya," kata Oham.





Melihat yang ada saat ini Oham menyebut teknologi ini akan terus berkembang. Ia memprediksi lima tahun ke depan akan semakin banyak perusahaan dengan teknologi blockchain yang akan muncul. ABI sendiri hadir guna mewujudkan dan memajukan blockchain secara positif di Indonesia.





Sumber : https://industri.kontan.co.id/news/lima-tahun-ke-depan-pemain-blockchain-diyakini-terus-bermunculan






Reporter: Ratih Waseso 
Editor: Tendi






ingin bersih-bersih namun tidak mempunyai waktu luang? serahkan kepada kami, jasa bersih kost dan rumah jogja


Update App