KlinKlin Indonesia merupakan jasa cleaning service panggilan no.1 di Indonesia. Kami melayani jasa bersih kost Bandung, jasa bersih rumah Bandung dan cleaning service Bandung. Cabang kami tersebar di berbagai wilayah seperti cleaning service jakarta, bandung, jogja, surabaya, malang, semarang, balikpapan, bontang dan lainnya. Hubungi 085877678008

Ada evaluasi mayor, ini saham-saham penghuni IDX80 hingga Januari 2020


JAKARTA. Bursa Efek Indonesia (BEI) menyusun ulang saham-saham penghuni indeks IDX80 untuk periode Agustus 2019 hingga Januari 2020.





"Pada bulan Juli 2019 ini telah dilakukan evaluasi mayor guna menetapkan daftar saham dan menyesuaikan bobot atas saham-saham yang digunakan dalam penghitungan indeks IDX80," ungkap BEI dalam pengumuman bursa, Kamis (25/7).





Mulai 1 Agustus, jumlah saham untuk penghitungan indeks terdiri dari 100% saham free float, tanpa memasukkan porsi saham non free float.





Berikut para penghuni indeks IDX80 untuk periode Agustus 2019 hingga Januari 2020:





AALIBSDEJSMRSMGR
ACESBTPSKLBFSMRA
ADHICPINLPKRSMSM
ADROCTRALPPFSRIL
AKRAELSALSIPSSIA
ANTMERAAMAINSSMS
ASIIESSAMAPITBIG
ASRIEXCLMEDCTINS
BBCAGGRMMIKATKIM
BBNIHMSPMNCNTLKM
BBRIHOKIMYORTOPS
BBTNHRUMPGASTOWR
BDMNICBPPNBNTPIA
BJBRINCOPNLFUNTR
BKSLINDFPPROUNVR
BMRIINDYPTBAWIKA
BMTRINKPPTPPWOOD
BNGAINTPPWONWSBP
BNLIITMGRALSWSKT
BRPTJPFASCMAWTON




Ada enam saham yang keluar dari daftar indeks IDX80. Keenam saham ini adalah PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL), PT Petrosea Tbk (PTRO), PT Tunas Baru Lampung Tbk (TBLA), PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST), PT BPD Jawa Timur Tbk (BJTM), dan PT Link Net Tbk (LINK).





Sedangkan enam penghuni baru IDX80 adalah PT Global Mediacom Tbk (BMTR), PT BPTN Syariah Tbk (BTPS), PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), PT Panin Financial Tbk (PNLF), PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS), dan PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS).





Sumber : https://investasi.kontan.co.id/news/ada-evaluasi-mayor-ini-saham-saham-penghuni-idx80-hingga-januari-2020





Reporter: Wahyu Tri Rahmawati 
Editor: Wahyu Rahmawati





kosan kotor dan tidak nyaman? tapi tidak sempat beres-beres? tenang, hubungi jasa bersih kost jogja segera untuk mendapatkan pelayanan maksimal


Update App