PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan tiga finalis Brio Music Project di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Tangerang, pada Minggu (21/7/2019) kemarin. Ketiga finalis tersebut adalah Stev and Sound, Yefta dan Teman Tidur, serta Push and Play. Brio Music Project merupakan kontes online bagi generasi milenial untuk menciptakan musik orisinil yang akan menjadi jingle dari All New Honda Brio.
Director Marketing and After Sales Service HPM, Jonfis Fandy, mengatakan, Brio Music Project digelar sebagai wadah bagi generasi milenial yang memiliki bakat dalam bermusik untuk menampilkan hasil karya orisinal mereka. “Setelah melakukan audisi ke berbagai kota dan menerima video audisi dari seluruh Indonesia, ajang ini tinggal selangkah lagi untuk menemukan band anak muda terbaik yang akan menjadi ikon baru dari Honda Brio,” ujar Jonfis di booth Honda GIIAS 2019, Tangerang.
Para finalis kembali menyanyikan jingle Brio bertema “Break Out Break Free” yang telah mereka ciptakan, di atas panggung booth Honda di Hall 1, ICE BSD. Stev and Sound yang berasal Jakarta membawakan jingle Brio ciptaan mereka yang berjudul “Brio Pilihanku”. Band dengan aliran musik Pop – Jazz ini beranggotakan empat orang yang terdiri dari Steven sebagai gitaris, Natasya sebagai vokalis, Satya pada bassist, dan Fritheo sebagai drummer.
Yefta dan Teman Tidur yang berasal dari Bandung membawakan jingle Brio ciptaan mereka yang berjudul “Break Out Break Free”. Memiliki aliran musik Pop – Rock, Yefta dan Teman Tidur terdiri dari Yefta pada vokal dan gitar, Berry sebagai drummer, Andi sebagai bassist, serta Marcel pada biola. Sedangkan Push and Play yang berasal dari Surabaya menciptakan jingle Brio yang berjudul “The Power of Brio”. Dengan aksen musik Pop – Rock, band yang beranggotakan empat orang ini terdiri dari Jeffrey sebagai vokalis, Yosua sebagai drummer, Isbagh sebagai gitaris, dan Gian sebagai bassist.
Pemenang dari Brio Music Project mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, mendapatkan kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, berkesempatan untuk merilis mini album di Spotify serta mendapatkan coaching personal dengan Rendy Pandugo. Pemenang juga berkesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun, membintangi Brio Web Series, dan menjadi Brand Ambassador dari All New Honda Brio.
Masyarakat juga dapat berpartisipasi langsung untuk memilih band terfavorit dengan cara memberikan like pada postingan tiap band di Instagram Hondaisme dengan periode voting 20-26 Juli 2019. Pemenang dengan likes terbanyak akan diumumkan pada hari Sabtu, 27 Juli 2019, bersamaan dengan pengumuman juara umum Brio Music Project 2019 di Booth Honda Hall 1, ICE BSD pukul 14.30 – 15.30 WIB.
Sumber : https://swa.co.id/automotive/honda-merilis-tiga-finalis-brio-music-project
apakah anda ingin rumah atau kos anda bersih, namun tidak memiliki waktu untuk membersihkannya? hubungi kami segera cleaning service panggilan jogja